KLASIS KOTA KUPANG MENGUSULKAN BAKAL CALON MAJELIS SINODE GMIT PERIODE 2024-2027

Majelis Klasis Kota Kupang melaksanakan Persidangan Klasis Kota Kupang V tahun 2023 di Jemaat GMIT Galed Kelapa Lima, pada tanggal 11 April 2023, dengan agenda Penjaringan Bakal Calon Majelis Sinode GMIT periode 2024 – 2027.

Dalam Persidangan Klasis Kota Kupang, dihadiri oleh para perutusan Ketua Majelis Jemaat, perutusan Penatua, Diaken, Pengajar, Wakil Ketua Non KMJ dan Undangan lainnya dari 49 Jemaat yang ada diWilayah Klasis Kota Kupang dan 3 Jemaat di Batam yang mengikuti secara online.

Penjaringan Bakal Calon telah dilakukan oleh masing-masing Gereja yang ada di Wilayah Klasis Kota Kupang, yang dilakukan dalam Persidangan di masing-masing Jemaat, kemudian bakal calon tersebut dibawa dalam Persidangan Klasis Kota Kupang di Jemaat GMIT Galed Kelapa Lima.

Dalam Persidangan, Majelis Klasis Kota Kupang melakukan penjaringan dengan beberapa Nama Bakal Calon yang terdapat lebih dari dua nama dimasing-masing Jabatan yang ada, oleh karena itu Persidangan memutuskan untuk melakukan perangkingan dari Jumlah nama yang tertinggi dimasing-masing Jabatan tersebut, yaitu dua nama bakal calon pada masing-masing Jabatan Majelis Sinode GMIT periode 2024-2027 sesuai persyaratan pengusulan dari Panitia Pemilihan Majelis Sinode GMIT.

Hasil perangkingan tersebut memutuskan beberapa Nama yang akan dibawa kepada Panitia Pemilihan Majelis Sinode GMIT adalah sebagai berikut :

Bakal Calon MS GMIT Periode 2024-2027

Ketua

1. Pdt. Yandi Manobe, S.Th

2. Pdt. Yaksih Nubantimo, S.Th, M.Si

Wakil Ketua

1. Pdt. Maria Litelnoni – Johanis, S.Th, MA

2. Pdt. Norman M. Nenohai, S.Th, M.Si

Sekretaris

1. Pdt. Betseba Fanggidae – Nunuhitu, M.Th

2. Pdt. Welmince L. Pardosi – Makatita, S.Th

Wasek

1. Pdt. Lay Abdi K. Wengi, S.Th, M.SI

2. Pdt. Johanis Ratu, S.Th

Bendahara

1. Pnt. Dethan Eluama, SH

2. Pnt. Yetti Festi Makoni Dimu, A.Md

Anggota-Anggota

Bidang Politik

  1. Jonas Salean, SH, M.Si
  2. Dr. Uksam Selan

Bidang Pendidikan

  1. Dr. Ayub Meko
  2. Dr. Jakobis J. Messakh

Bidang Hukum

  1. Dr. Filmon Polli
  2. Johanis Nome, M.Hum

Bidang Ekonomi

  1. Rozaly Husein, SE
  2. Erens F. Blegur, SE, MM